Yuk hilangkan Sakit Asam urat dari sendi Anda dengan Herbal jus Timun..BEGINI CARANYA!!

Taukah anda Jus mentimun memiliki khasiat untuk menurunkan suhu badan?. Mentimun menciptakan lingkungan basa dalam tubuh kita, serta banyak sekali studi telah menegaskan tentang bagaimana khasiat mentimun untuk kita.
Yuk hilangkan Sakit Asam urat dari sendi Anda dengan Herbal jus Timun..BEGINI CARANYA!!

Dalam Jus Herbal Kombinasi ini, Mentimun bekerja dengan baik dalam menghilangkan racun. tambahan jus Seledri serta jahe meringankan peradangan

Jus ini menyebabkan tubuh anda mengalami sakit ringan, yang sebenarnya adalah suatu tanda bahwa ia melakukan pekerjaan yakni detoksifikasi yaitu menghapus kristal asam urat dalam sendi anda.

Untuk membuat jus herbal kombinasi ini, Anda perlu :

- 1 mentimun ukuran sedang
- 2 batang seledri,
- 1 irisan lemon
- 1 jahe muda (sepotong berukuran 1 inchi)

Persiapan :

Pertama, bersihkan semua bahan bahan. Potong mentimun serta seledri jadi irisan. Mengiris 1/2 dari lemon, serta simpan sisanya di lemari es Anda.

Jangan lupa untuk haluskan jahe dan campur ke jus lezat serta minum sekali atau dua kali satu hari sampai Anda melihat beberapa perbaikan yg signifikan.

Dan demikianlah artikel yang telah sahabat baca semoga memberikan banyak manfaat bagi sahabat, dan jika sahabat merasa artikel kami bermanfaat bagi sahabat dan para pembaca lainnya ,Semoga bermanfaat ya, Silahkan share dan like...

MOHON BANTU UNTUK BERBAGI DAN SHARE BIAR BERMANFAAT YA TEMAN