Luar Biasa!! Terbukti Daun Kemangi Ampuh Atasi Jerawat Bandel Dalam Semalam

Jerawat kerap dikeluhkan tumbuh subur saat tubuh sering berkeringat. Keringat merupakan media tumbuh suburnya bakteri penyebab jerawat. Jerawat memang jadi salah satu musuh terbesar tiap wanita Ladies. Ini akan jadi lebih horor saat kamu akan menghadiri satu acara penting dan tiba-tiba muncul jerawat bandel. Rasa percaya diri seketika akan turun. Well, jangan sedih Ladies. inilah satu resep mudah dan murah untuk atasi jerawatmu.
Luar Biasa!! Terbukti Daun Kemangi Ampuh Atasi Jerawat Bandel Dalam Semalam

Kamu bisa mencoba kemangi Ladies. Daun yang satu ini memiliki nutrisi yang mampu membantu mengobati jerawat dan mengurangi kadar minyak di wajah. Kemangi mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin B serta kandungan bahan antiseptik yang menyembuhkan jerawat dengan cepat. Antiseptik di dalamnya akan membunuh bakteri, serta memperlancar peredaran darah di kulit.

Siapkan saja:
  • 100 gram daun kemangi
  • 200 ml air panas

Tutorialnya:
  1. Haluskan daun kemangi.
  2. Campur dengan air panas.
  3. Aduk sampai sarinya keluar.
  4. Dinginkan.
  5. Peras daun kemangi dan simpan airnya dalam botol.
  6. Kamu bisa menyimpannya dalam lemari es.

Setiap malam hari sebelum tidur oleskan toner ini pada wajah dan diamkan semalaman. Jerawat akan segera kering dan wajahmu akan jadi lebih bersih Ladies. Kabar baiknya, jerawat baru juga bakal enggan muncul. Super keren bukan?

Dan demikianlah artikel yang telah sahabat baca semoga memberikan banyak manfaat bagi sahabat, dan jika sahabat merasa artikel kami bermanfaat bagi sahabat dan para pembaca lainnya ,Semoga bermanfaat ya, Silahkan share dan like...

DAN JANGAN LUPA UNTUK BERBAGI BIAR BERMANFAAT