Hati hati Jika Menemukan 2 Benda Ini di Mesin ATM!! Yuk Simak penjelasannya...

Maraknya tindak kejahatan memang sudah tidak asing lagi, khususnya kejahatan melalui ATM dan kasus penipuan.
Hati hati Jika Menemukan 2 Benda Ini di Mesin ATM!! Yuk Simak penjelasannya

Berikut ini merupakan kasus nyata yang terjadi pada seorang netizen bernama Andrian, supaya semua waspada saat menggunakan ATM, dia mempostingnya di akun Facebook miliknya.

Semoga pengalaman netizen ini bisa membuat kita untuk lebih berhati-hati saat menggunakan ATM. Berikut kisahnya:

selamat malamkasih info nih gansupaya lebih hati hati lagi 
tadi ane ceritanya ngambil duit di atm bank BNI SPBU mangun jaya tambun bekasi. nah seperti biasa kan ane masukkin kartu dan masukin kode pin terus ane transaksi tarik tunai. setelah ane selesai tarik tunai ane klik transaksi selesai. nah disitu kan biasanya kartu atm keluar ya gan. 
tpi tdi kartu atm ane kaya ada yg ganjel gitu jadi ketahan di dalam. ane coba tarik tarik ga bisa karena lobangnya sempit setelah beberapa menit akhirnya kartu ane ketelen deh.. nah disitu ane panik deh gan, nah ane liat diatasnya ada sticker yg bertuliskanLAYANAN 24 JAM 
jika kartu anda tertelan, rusak,hilang segera hubungi call center(021) 9380 0046 
nah ane berfikir karena ane udah 4 tahun jadi member di bank BNI,baru kali ini ada sticker kaya gini biasa juga ga ada. ane curiga donk..akhirnya ane jongkok ngeliat ke dalem lobang buat masukin cardnya ternyata didalamnya ada semacam pengganjal yg ditempelkan sehingga kartu bisa masuk tpi ga bisa keluar..
ada plastik setelah ane korek korek pake konci motorane coba korek pake konci motor ternyata ada kaya plastik gan . pas ane paksa lagi eh ternyata ada plastik yg dilem besi sama tempat masukin cardnya, untung ane ga panik ane tlp cb call bni resmi 500046 tapi ga nyambung. ane lupa ini mungkin karena hari libur.. ane tanya ke pegawai spbu mana securitynya katanya lagi pergi ya sudahlah untung ane pake M-BANKING
langsung ane ganti aja pin ane takut ada hal yg ga diinginkansilahkan gan di share biar yg lain lebih waspada dan hati hatidan jangan panik
semoga bermanfaat

Semoga kisah Andrian ini bisa membuat kita untuk lebih waspada saat menggunakan ATM. Silahlah sebarkan informasi ini kepada semua temanmu..

Dan demikianlah artikel yang telah sahabat baca semoga memberikan banyak manfaat bagi sahabat, dan jika sahabat merasa artikel kami bermanfaat bagi sahabat dan para pembaca lainnya ,Semoga bermanfaat ya, Silahkan share dan like...