AJAIB !!! Minum Satu Gelas Jus Ini di Pagi Hari Bisa Ratakan Perutmu Dengan Cepat

Beberapa orang di Amerika Serikat, beli buah pisang lebih banyak dari buah lain, seperti apel serta jeruk. Mereka mengerti banyak manfaat kesehatan yang didapat bila konsumsi pisang.
AJAIB !!! Minum Satu Gelas Jus Ini di Pagi Hari Bisa Ratakan Perutmu Dengan Cepat

Sebagian manfaat pisang diantaranya turunkan tekanan darah, menolong penurunan berat tubuh, mempunyai efek antikanker, memperlancar pencernaan serta ada banyak manfaat yang lain.

Kandungan karbohidrat dalam pisang, dapat kurangi berat tubuh. Karena, dalam satu buah pisang terdapat 110 kalori, yang membuatnya jadi buah yang sangatlah kuat dalam soal daya. Pisang juga kaya vitamin C serta B6 dan mineral, seperti kalium, magnesium, tembaga, mangan serta serat.

Sesudah konsumsi pisang, Anda akan tidak terasa terlalu lapar di banding Anda konsumsi makanan yang lain. Banyak orang yang memakai pisang untuk turunkan berat tubuh dengan cara mengonsumsinya juga sebagai menu paling utama. Serta tersebut resep minuman mengagumkan dengan bahan basic pisang yang akan menolong melelehkan lemak di perut Anda.

Bahan :
  • 1 buah pisang
  • 2 sendok makan biji rami
  • 1 buah jeruk
  • 1/2 cangkir yogurt tanpa ada lemak
  • 1 sendok teh minyak kelapa
  • 1/2 sendok teh jahe bubuk
  • 2 sendok makan whey protein
Cara membuat serta ketentuan gunakan :

Campur seluruhnya bahan dalam jus. Minum juice ini pada pagi hari waktu perut kosong, namun yakinkan untuk minum satu gelas air hangat sebelumnya.

Dan demikianlah artikel yang telah sahabat baca semoga memberikan banyak manfaat bagi sahabat, dan jika sahabat merasa artikel kami bermanfaat bagi sahabat dan para pembaca lainnya ,Semoga bermanfaat ya, Silahkan share dan like...

MOHON BANTU UNTUK BERBAGI DAN SHARE BIAR BERMANFAAT YA TEMAN