Ramuan Sehat dan Alami ini Dipercaya Bisa Bantu Kamu Kikis Lemak di Perutmu 1cm Tiap Hari! Coba Yuk!

Selamat datang sahabat, pada artikel yang kali ini kami telah mempersiapkan artikel in dengan baik dan tersaji unutuk para pembaca yang budiman, dan sahabat bisa mengambil informasi yang terdapat didalamnya, mudah - mudahan isi postingan kami dapat sahabat fahami, dan selamat membaca..

Ramuan yang bisa Anda buat sendiri di rumah ini, akan sangat membantu menghilangkan lemak di tubuh Anda dan mengurangi kelebihan air di dalam tubuh.
Ramuan Sehat dan Alami ini Dipercaya Bisa Bantu Kamu Kikis Lemak di Perutmu 1cm Tiap Hari! Coba Yuk!

Selain menurunkan berat badan dan meratakan perut Anda, sirup ini juga bermanfaat untuk meningkatkan memori, meningkatkan fungsi otak, pendengaran dan penglihatan Anda.

Bahan utama dari sirup ini adalah lobak mentah yang kaya kalium, vitamin B1, B2, B6 dan C, magnesium, zat besi, fosfor dan kalium. Lobak memiliki sifat panas dan memiliki rasa yang kuat dan tajam. Oleh karena itu, tanaman ini mampu merangsang penurunan berat badan, mengontrol buang air besar dan membersihkan obstruksi yang disebabkan oleh dingin, sakit dan alergi.

Lobak juga bisa meningkatkan metabolisme, membersihkan organ tubuh, merangsang generasi bakteri baik dan sangat baik dalam memerangi kelelahan. Cukup 3 bahan alami untuk membuat sirup ajaib ini, apa saja?

Bahan: 

125 gram lobak mentah
3 buah lemon
3 sendok makan madu

Cara membuat dan aturan pakai:

Haluskan lobak dalam blender. Peras lemon dan campurkan dalam blender. Blender selama 2-3 menit. Kemudian tambahkan madu ke dalam campuran. Tempatkan sirup di dalam botol bersih. Konsumsi 1 sendok teh dua kali sehari sebelum makan. Konsumsi selama 3 minggu dan beri jeda 3-4 hari jika Anda ingin mengulangi prosedur ini.

Dan demikianlah artikel yang telah sahabat baca semoga memberikan banyak manfaat bagi sahabat, dan jika sahabat merasa artikel kami bermanfaat bagi sahabat dan para pembaca lainnya ,Semoga bermanfaat ya, Silahkan share dan like