Cara Mudah Mengurangi Tekanan Darah Tinggi

Penyakit yang paling sering dan terkenal saat ini adalah tekanan darah tinggi. Disebut silent killer karena bisa menyebabkan stroke, serangan jantung, kegagalan ginjal dan kondisi lainnya.
AJAIB!!! Hanya dalam 5 Menit Mengurangi Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat..Begini Caranya....

Meskipun saat ini dokter tidak dapat menemukan penyebab sebenarnya, tekanan darah tinggi pasti akibat langsung dari gaya hidup yang tidak sehat.

Kebiasaan buruk seperti merokok, alkohol, makanan asin, tidur tidak teratur adalah bagian dari hampir setiap pasien yang didiagnosis dengan tekanan darah tinggi .

Bagaimana tekanan darah menjadi tinggi?

Untuk berbagai alasan yang sudah disebutkan di atas, efek dari itu menekan darah terhadap arteri memaksa mereka untuk mempersempit dan menjadi lebih tipis dan ketat, tekanan naik karena jantung memompa lebih banyak darah. Otot-otot menjadi tegang dan pembuluh darah juga.

Pengobatan alternatif seperti obat Cina kuno mengajarkan kita cara luar biasa mudah untuk mengelola tekanan darah tinggi.

Hal ini diungkapkan oleh dokter Cina dari sepak bola klub Moskow “Spartak”, Lu Hun Sen.

Prosedur ini sangat sederhana:

Titik 1-2

Dengan menyentuh atau memijat lembut dengan ujung jari Anda, Anda harus menekan ringan di tangan Anda dari bawah ke atas.

Dengan menekan lembut, mengikuti garis dari bawah ke atas, 10 kali di setiap sisi tangan.

Titik 3

Ada titik tekanan di wajah Anda, hanya setengah inci dari ketinggian cuping telinga Anda. Jalur ini membentang dari cuping telinga Anda terhadap hidung Anda.

Kedua belah pihak harus dipijat selama satu menit. Jangan menerapkan tekanan yang berlebihan. Anda harus nyaman tidak sakit. Tujuannya adalah untuk merasakan tekanan pada tempat yang dibutuhkan.

Tekanan darah Anda akan jatuh perlahan. Lakukan ini dan Anda akan melihat sendiri.

Obat Cina membuktikan bahwa jika titik-titik tekanan ini dipijat, aliran darah akan mengatur dan mencegah penyakit.