BERMASALAH DENGAN BERAT BADAN? MINUMAN AJAIB INI TERBUKTI TURUNKAN 5 KG DALAM 3 HARI

Selamat datang sahabat, pada artikel yang kali ini kami telah mempersiapkan artikel in dengan baik dan tersaji unutuk para pembaca yang budiman, dan sahabat bisa mengambil informasi yang terdapat didalamnya, mudah - mudahan isi postingan kami dapat sahabat fahami, dan selamat membaca 
BERMASALAH DENGAN BERAT BADAN? MINUMAN AJAIB INI TERBUKTI TURUNKAN 5 KG DALAM 3 HARI
Biasanya, peterseli hanya dimanfaatkan sebagai bumbu masakan. Tetapi jangan salah, ternyata peterseli memiliki banyak manfaat kesehatan, di antaranya melancarkan sistem pencernaan dan membantu tubuh untuk mengeluarkan kelebihan racun. Peterseli juga dapat menghilangkan kembung.

Kami merekomendasikan untuk membuat minuman dengan bahan dasar peterseli, yang akan berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme, mengeluarkan racun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Tak hanya itu, minuman ini juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan membersihkan tubuh dari racun. Peterseli juga kaya akan vitamin C dan K, serta memiliki jumlah tinggi kalsium, besi dan kalium.

Untuk membantu Anda menurunkan berat badan hingga 5 kg hanya dalam waktu 3 hari saja, berikut resep minuman berbahan dasar peterseli yang bisa Anda buat dengan mudah di rumah.

Bahan: 
5 sendok makan peterseli cincang
1 liter air

Cara membuat:
Masukkan peterseli ke dalam 1 liter air mendidih. Diamkan selama 30 menit kemudian saring. Karena peterseli memiliki rasa yang pahit, Anda boleh menambahkan beberapa tetes air lemon, jeruk atau grapefruit.
Teh peterseli mampu melemaskan otot-otot yang kaku dan melancarkan pencernaan. Banyak wanita yang mengatakan bahwa peterseli sungguh ajaib, karena dapat membantu mereka menurunkan berat badan.
Konsumsi teh peterseli sangat bermanfaat dan dianjurkan, tapi tetap dalam jumlah yang wajar. Konsumsi berlebihan tidak dianjurkaan bagi siapa pun. Jangan minum lebih dari satu liter teh ini dalam sehari.
Sumber: My Healthy Advices

Dan demikianlah artikel yang telah sahabat baca semoga memberikan banyak manfaat bagi sahabat, dan jika sahabat merasa artikel kami bermanfaat bagi sahabat dan para pembaca lainnya silahkan di share ya